Rabu, 15 Februari 2012

Tutorial Macromedia Flash


Pernahkah kalian  melihat gambar yang bergerak-gerak ketika pertama kali masuk mengunjungi sebuah situs? Pernahkah anda melihat kartun yang setiap hari ditayangkan di televisi kesayangan anda? Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya bukan?

Program pengolah animasi dilihat dari perkembangannya mengalami perubahan dan kemajuan yang sangat pesat. Terlihat dimasyarakat banyak beredar program-program pengolahan animasi, yang tentu terkait pada kebutuhan akan tingkat penggunaan  dan kelebihan dari program-program  tersebut. Disamping itu, juga banyak beredar program yang menjalankan hasil produk multimedia. Materi yang diberikan ini memberikan gambaran tentang pengoperasian hasil produk multimedia dengan perangkat lunak pengolah animasi khususnya Macromedia flash professional 8, sehingga nantinya siswa dapat mengoperasikan hasil produk multimedia pada perangkat lunak operasi multimedia.

Di bawah ini adalah merupakan aplikasi yang termasuk ke dalam keluarga Macromedia.
Aplikasi-aplikasi Macromedia.
1.      Flash Proffesional 8.
2.      Fireworks.
3.      Dreamweaver.
4.      Freehand.
Seiring dengan perkembangan zaman, Flash  Proffesional 8 disesuaikan dengan kebutuhan akan pembuatan sebuah aplikasi web disamping pembuatan animasi.
Download disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar